Saya share nih. .
Cukup Register aja langsung dapet duit $25
Buruan klik disini mumpung masih gratis!!

Wednesday, September 5, 2012

Kumpulan Nama-Nama Alay Di Facebook

[imagetag]
Apa itu alay?

Alay itu adalah singkatan dari anak layangan yang berarti anak kampungan yang sok keren dan pengen keren (halah, yang ini gw juga udah tau kaleee) hehe. Virus alayers tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi sudah merasuk ke kampung-kampung. Ciri-ciri alay contohnya adalah: kalo nulis/ngetik sms, tulisannya ribet, berbelit, susah dibaca dan tidak lazim (wkwkwk). Biasanya mereka terlihat di barisan paling depan kalo ada konser, trus joget2 ga jelas dan ga karuan. Gayanya juga norak dan ngga banget!!! Mereka menganggap bahwa mereka itu keren (HAH??? Please dech...). Haha, ya iyalah anak alay pasti menganggap alayers yang lain itu keren, begitu juga yang lainya menganggap yang lainnya lagi keren. Yaudah, muter2 aja disitu, hehe! Cermin itu paling jujur bro! Ngaca dulu kalo nganggep diri lo keren! wkwkwk... Yaudah, langsung sedot aja gan nama-nama alay berikut ini!


Nama Orang Paling Alay dan Ter-alay di Facebook

Sobat pasti sudah sering banget melihat alayers di fb bukan? Pasti namanya aneh2, tidak wajar, dan menyeramkan (hehe). Nah, berikut ini contoh nama-nama alay di fb.



Nama Alay 1-10

1.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
2.Eii Blehablehoinginhilangingatan (Roketrocker'sSalamina)
3.Chu Meillangunawanrizkipratama Sandega (Ade Ciie Kcill)
4.Trie Secondfvckin Bullshitwantamakesomenoice
5.Imma LysitheaElara CarmepasipheaSinope (Nurima Trianita)
6.Riiamiraldhie NapashacLiq Ladiezvikerz (Ainkkbbenciissiia)
7.Mhayalnaght Bhungkonhaedgkhoro
8.Mimmieh Uciilocippop Cholatee Queenlociipink'stobellyscream (Leindel Bmc)
9.Sherllyghibitiyahaliyah Lorenciiabenciitmendmunapik SyngmamhMahessadrofwanted (Bumbum)
10.-Loverzreddhmanjjamischievous Virginityloverzh-



Nama Alay 11-20

11.A'ell RiseCikidiiew VoltzGazette
12.Abie Citra Nuclalunyalirawaetanpakekasih
13.AbIe Ciieplaygirll Ceettiia
14.Abiiee Chayank Zack
15.Adhesyangkkfolevellopelopean Chionesst
16.Agiezthaa Kuning Ssi Wekwew
17.Allparizii Cchiieyuriiekky Aqiienarraqhaa
18.Alviia-akXsi Tantrinity Kerabatkotak
19.Anaght-Seutand Hawaiicupubidada
20.Anddianiie Sriie Settiiaonnee



Nama Alay 21-30

21.Andrianaxstraightx Positivex
22.Andy Rama Bastian Andjingedan
23.Angel Juggha Manusia Biasa
24.Angrias Adqnya Daenqslalu
25.Annastasia Stuart Seantigo
26.Anita Chalista Aulia Hoenkcool
27.AnNe C'yank Dya
28.AnoyAnggara RiSejati RioVano AdityaHaling
29.Areggahelenatiaraazizamahesa Reseahhanjinkmodaraja
30.Ariie Screamo Killingmeinside Streatteam



Nama Alay 31-40

31.Attih Purnamasari Ningratningrumningning
32.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
33.Bintang Annisa Marsyazairra Leonaura
34.BoedakksiMplle Cee Pemua'aff
35.Bundha Meliza Kattinggank Luuphe
36.C'balLwel BlLaaph Blupph Ah
37.C'cupu Anakbungsu'dreliin Basenkk
38.Cciiprincesstexaz Duaopattqquenbbe Rastapararegeann
39.ChacaLoliipop TheQueenofcake ChocoBerry
40.Chaca TheQueenof LoliipopchocoBerry



Nama Alay 41-50

41.Chanounhabhachundtlovers Ssanggadtuchullsekalli
42.Chanty Antticoworessee
43.Cheddudt Janeeta Ismailasyanjuri
44.Chell'alwayscrazyheatz Loveddsanqadth
45.ChellyRocketrockersterobsesi Simbolhatii Hariuntukmu
46.Chieadhechubby Sllusaiionkpypyqw Cliquer'safganismeupollepell
47.Chiezhieceuelleumah Cuellalludhiecxiedtiie
48.Chintyasayanx Qmhuajjah Rastafara'reggae
49.Chitot Thathalitan Rishibbanrasyaid

Dan nama paling alay di facebook kali ini adalah:

Rancid-goronggoronggorong Anggukangguk-gelenggeleng CikicikibumbumAlalabumbum (Rancid Tegulinkgulink Kolankkalinksembriwinkpenink Berderink)

wkwkwk, sungguh AL4Y nih orang!!!



Nah gimana nama-nama alay tadi? Alay banget kan? Mudah-mudahan sobat yang belum terinfeksi virus alay bisa selamat dan tidak tertular penyakit berbahaya ini, hehe (emangnye flu burung). Oke dah, sekian dulu share nama-nama alay di facebook.

Sumber Artikel
#23abfc


 

Copyright © Kumpulan Berita Unik Di Dunia Powered by Blogger