Friday, November 16, 2012

Kejar - Kejaran Dengan Polisi, Rampok Kehabisan Bensin

Dua perampok dilumpuhkan anggota Polsek Mijen setelah menerobos pagar betis yang sengaja dikerahkan untuk menghadang pelaku, selasa (27/3) petang pukul 18.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di perempatan SD Al Azhar, BSB, Mijen. Akibat kasus perampokan itu, korban mengalami luka bacok dan pelaku berhasil merampas ponsel.


Kapolsek Mijen Kompol Hamka Mappaita menceritakan, dua rampok itu Muchamad Fathoni (17) warga Jalan Siliwangi RT 1 RW 2 Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Semarang dan Bagas Aji Perkasa (18) warga jalan Megaraya 3 No 434 RT 6 RW 7, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, ditangkap atas kesigapan anggotanya.

Penangkapan kedua rampok itu, juga atas bantuan warga untuk menghubungi Kapolsek Hamka ketika terjadi aksi kejahatan. "Seorang warga menelepon saya langsung, kalau ada aksi kejahatan. Saya memang sengaja menyebar nomor ponsel ke masyarakat untuk memudahkan pelaporan," tutur Hamka saat gelar perkara kemarin.

Diceritakan Hamka, Peristiwa terjadi di perempatan SD Al Azhar dengan modus menghadang korban Ida Setyaningsih (19) seorang mahasiswi warga Bandungsari RT 1 RW 4, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen. Ketika melewati lokasi kejadian, Ida dibonceng kekasihnya. Kedua pelaku langsung memberhentikan Ida dan mengancam dengan sebilah senjata tajam jenis parang.

Karena Ida menolak, pelaku menyabetkan parang tersebut. Alhasil korban luka bersimbah darah. Dalam kondisi terluka, korban spontan berteriak hingga terdengar warga disekitar lokasi kejadian. Mendengar teriakan korban, warga setempat berbondong - bondong menuju ke tempat kejadian.

Merasa ketakutan dengan banyak warga, kedua rampok secepat kilat menyambar ponsel Nokia 5310 milik korban, lalu kabur menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro. "Pelaku merampas paksa ponsel yang sedang digenggam Ida," imbuhnya. Seorang warga memberi info lewat ponsel mengabarkan, ada dua rampok melarikan diri ke arah Mako Polsek Mijen.

Dapat info demikian, Kapolsek Mijen, buru - buru mengerahkan anggotanya untuk menghadang di tengah jalan, tepat di depan kantor. Pelaku semakin mendekat dan terlihat berkendara dengan kencang. Para petugas yang awalnya membuat pagar betis memblokade jalan pun buyar. Pelaku dengan Megapronya melaju tak terkendali.

Karuan saja, polisi secara kilat melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan. "Lama sekali kami mengejar. Sampai mereka menyerah dan digelandang ke Mapolsekta," ungkap Hamka.

Pelaku perampokan, Bagas menjelaskan, ia melakukan perampokan karena tak punya duit. Pria pengangguran ini mendapat ide secara tiba - tiba, sehingga tidak mempersiapkan dengan matang. Bagas mengaku, dirinya tertangkap karena kehabisan bensin hingga membuat sepeda motor yang dikendarainya tak mau melaju lagi.

"Bensin sepeda motor habis saat dikejar polisi. Kita bingung, jadi akhirnya menyerah," ungkapnya. Dari tersangka, petugas Polsek Semarang Barat mengamankan barang bukti berupa senjata tajam parang sepanjang 56 cm, ponsel Nokia 5130 seharga Rp 900 ribu dan motor Honda Megapro hitam H 5402 ZW. Kini, kedua rampok jalanan ini dijebloskan ke sel tahanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Read more ►

Koki Seksi Payudara Besar & Montok

Bermula pada zaman dahulu bahwa biasanya seorang koki baik pria maupun wanita selalu bertelanjang dada saat meracik masakan di dalam dapur yang hingga kini seorang koki selalu identik dengan sebuah kata seksi. Telanjang dada saat memasak bukan berarti memberikan konotasi pornografi pada seorang chef.

Waktu itu tujuan utama para koki bertelanjang dada adalah untuk menghindari pakaian terkena kotoran yang ada dapur. Sesuai perkembangan zaman dan era baru, bertelanjang dada saat memasak menjadi hal yang dianggap tidak etis. Untuk menghindari pakaian kotor, kini para koki disediakan celemek khusus yang dipakaikan ke tubuhnya dan artinya kini tak perlu lagi bertelanjang dada.





Read more ►

Tinggalkan Jabatan Direktur, Buka Toko Online

Kalau tidak menerima tantangan suami tercinta, mungkin saat ini Veronica masih menjabat direktur pengembangan bisnis di sebuah universitas asal Amerika Serikat yang membuka cabang di Indonesia. Dia pun akan sibuk mengikuti serangkaian jadwal pelatihan di 'Negeri Paman Sam'.


Perempuan kelahiran 1981 ini telah merintis karier tersebut dari nol sampai menjadi seorang direktur. Namun, garis hidup Vero, begitu dia akrab disapa. berkata lain. Karier yang dibangun susah payah itu sengaja ia lepas. la lebih memilih membuka portal bisnis shopping online. "Menjalani hidup sebagai pebisnis sebelumnya tidak ada dalam benak saya."

Dua bulan pertama setelah resmi mengundurkan diri. Vero mengaku stres berat. Berat badannya sampai turun 8 kilo. “Saya sendiri juga heran mengapa akhirnya melepaskan jabatan direktur yang baru saya dapatkan.” kata Vero saat ditemui di Tangerang. Vero terus berpikir apakah pilihannya sudah tepat, seraya membandingkan jabatan dan gaji pekerjaan terdahulunya.

Tak ingin berlama-lama stres. Vero mengikhlaskan pekerjaannya dan mencoba fokus menjalani binisnya. “Asalkan serius pasti bisa berkembang.” demikian pikirnya. Maka, dibuatlah situs Xikat.com untuk membantu orang membuat toko online (daring) secara gratis. Di situs itu dia pun mempunyai toko online yang menjual dompet murah, Dompetmurah.com.

"Setelah lima bulan berjalan. omzet masih dibawah gaji. Kemudian saya membuka Anekaboneka.com dan Balietnik.com," tuturnya. Keyakinan Vero membuka bisnis online itu ternyata tidak salah. Dia semakin yakin, di era modern ini, pembelian barang lewat transaksi internet sudah lumrah dilakukan. "Lagi pula bisnis ini modalnya nol, beda dengan toko yang belum apa - apa sudah menghabiskan uang untuk sewa atau beli toko, penataan display, pengadaan barang yang jumlahnya besar. dan serentetan lagi," kata alumnus Universitas Bina Nusantara ini.

Sambil menjalankan ketiga toko online-nya tadi. Vero mulai berpikir mencari sesuatu yang berbeda dengan toko online lainnya. "Saya memperhatikan orang cenderung senang belanja di pusat perbelanjaan seperti mall karena sekali jalan mereka bisa mendapatkan banyak hal.” pikir Vero. Ia pun menyadari banyak juga toko online yang menjual aneka produk dalam satu toko online.

Akhirnya setelah memikirkan keunikan toko online-nya kelak, Vero mendirikan kadomikado.com pada 11 Januari 2011. "Keunikan kadomikado adalah sebuah portal toko online yang membawahkan beberapa situs, tetapi administrasinya terintegrasi di satu portal," jelasnya. Jadi begitu membuka kadomikado.com, calon pembeli akan menemukan 12 toko online, termasuk yang akan diluncurkan tahun ini grosirdompet.com dan pusatparfum.com.

"Kelebihan sistem penjualan yang terintegrasi sangat banyak, kami mempunyai staf yang mengurus semuanya sehingga respon pemesanan lebih cepat. Setiap ada pesanan, langsung ditindaklanjuti," kata dia. Saat ini kadomikado mempunyai 4 customer service, 3 orang gudang, 1 fotografer dan satu desainer.

Kekuatan lain yang dirasakan turut mengembangkan bisnisnya, menurut Vero, ialah ribuan reseller-nya dari seluruh Indonesia. Diantara sekian situs yang berada dibawah kadomikado.com, Vero mengatakan situs Balietnik paling sering dilirik. Di balietnik pembeli dapat menemukan aneka kerajinan tangan khas buatan UKM Indonesia dari berbagai daerah seperti Bali, Tasikmalaya, Surakarta, Magelang, Yogyakarta, Jepara dan masih banyak lagi.

"Saya sengaja memberi nama balietnik untuk memperkenalkan ke luar negeri bahwa ini produk Indonesia. Orang asing kan lebih mengenal Bali," ujar pehobi makan dan jalan - jalan ini. Untuk menemukan karya terbaik UKM di berbagai daerah, Vero mencari sendiri perajinnya. Alasannya, selain lebih murah, ia ingin menghidupkan kerajinan khas daerah.

Kerajinan yang kini langsung diproduksinya ialah tas etnik dan dompet. "Sistemnya saya memberi uang untuk beli bahan baku kepada perajin. Mereka yang mengerjakan," kata Vero. Bekerja sama dengan perajin dari daerah, menurut Vero sangat berbeda jika dibandingkan dengan membeli dari penyuplai. Kendala yang paling sering ditemuinya hanyalah manajemen waktu.

"Para perajin biasanya mengerjakan dengan santai sehingga pesanan yang tadinya satu minggu molor jadi dua minggu. Sayalah yang harus mengingatkan mereka," ujar Vero. Lainnya ialah soal kreasi produk. "Perajin enggak kreatif. Kebanyakan kalau mengerjakan satu model, ya, itu terus. Ide sederhana seperti menambah aksesoris jarang mereka lakukan. Lagi - lagi kita harus pintar komunikasikan. Katakan apa yang kita mau, baru mereka akan balik memberi masukan," kata pemilik brand Virolita ini.

Barang etnik karya Indonesia, menurut Vero banyak digemari orang asing. Ia bahkan heran, sedikit orang lokal yang membelinya. Reseller-nya di berbagai departement store mengamini pendapat tersebut. Ada saja reseller yang menjual barang etnik keberbagai negara dan hasilnya sangat laku.

Selain balietnik dan produksi dompet, produk yang dipasarkan kadomikado berasal dari penyuplai. Khusus aneka kamera, vero bekerjasama dengan Datascrip sebagai penyedia merek canon di Indonesia. "Kamera ini sistemnya kalau ada yang membeli akan ditangani langsung oleh pihak Datascrip. Dengan kerjasama seperti ini pelanggan juga lebih percaya bahwa kamera yang kami jual asli," kata Vero.

Vero sadar resiko belanja model online tentu saja adalah sebuah penipuan. Lucunya, tak hanya penjual yang bisa menipu calon pembelinya. Pembeli pun bisa menipu! Vero menceritakan ada beberapa pembeli yang bahkan sengaja merusak barang dan komplain ke Kadomikado. "Kalau sudah begini, kami minta pembeli untuk mengirim foto kerusakan barang. Dari situ kami bisa menganalisis apakah barang tersebut dirusak dengan sengaja atau tidak," ceritanya.

Untuk menjaga kualitas barang, Vero meminta pekerja di gudang mengecek barang yang baru datang dan mengecek kembali saat akan dikirim. Kalau terjadi kesalahan pada pihaknya, Vero tak segan memberi ganti rugi kepada pembeli. Cara menjaga kepercayaan pembeli itu meningkatkan usaha kadomikado yang mempunyai omzet hampir Rp 100 juta perbulan dengan rata - rata 40 hingga 50 kiriman perharinya.

Agar kinerjanya maksimal, setiap pagi seluruh staf kadomikado rutin duduk bersama untuk membicarakan perkembangan bisnis. "Sebelum pukul 09.00 kami rapat membahas keluhan pelanggan dan kendala - kendala. Setiap produk baru kami juga diinfokan ke customer service. Jadi kalau ada yang bertanya soal perbedaan harga misalnya, mereka dapat menjawab," kata Vero.

Strateginya ini terbukti berjalan lancar dan memantapkan usaha online-nya. Dalam berbisnis Vero berpedoman kemauan pelanggan merupakan hal yang utama.
Read more ►

Nenek Bercinta Di Mobil Dengan Pria Muda

Hari itu seorang petugas polisi, Opsir Andrew Morche sedang berpatroli dan melintas di jalan yang berada di tepi restoran. Opsir tersebut curiga saat melihat sebuah mobil hitam bergoyang ke kanan dan kiri secara berirama.


Setelah mengamati beberapa saat, Opsir itu pun kemudian mendekat lalu membuka pintu mobil tersebut. Alangkah kagetnya opsir tersebut menangkap basah seorang nenek yang telah berusia 71 tahun sedang melakukan hubungan intim dengan pria yang tampak jauh lebih muda dibawahnya.

Nenek yang diketahui bernama Rita Daniels tertangkap basah bercinta dengan Tim Adams, keduanya dalam kondisi mabuk berat. Bahkan saat akan ditangkap, keduanya justru memarahi Opsir Andrew Morche.

Opsir pun memaksa kedua pasangan ini segera memakai pakaiannya dan keluar. Mereka tampak kesulitan mengumpulkan pakaian yang berserakan di dalam mobil.

Setelah keluar keduanya langsung dibawa ke markas kepolisian terdekat. Mereka dituntut karena telah melakukan tindakkan tidak terpuji di tempat umum dan akan melakukan sidang pekan depan.
Read more ►

BBM Naik, Ancaman Terjadi Banyak PHK

Pemerintah memang belum secara resmi mengumumkan kenaikan harga BBM. Namun bayang - bayang bencana sudah mulai menghinggapi kalangan buruh. Kenaikan harga BBM otomatis akan membuat kebutuhan hidup buruh ikut melonjak, sementara di satu sisi upah mereka masih minim.


Seperti yang terjadi pada buruh pabrik rokok di Kudus. Sejauh ini saja mereka sudah terseok - seok dan terancam dirumahkan karena perusahaan mereka kesulitan dalam menjalankan bisnisnya. Terlebih jika harga BBM naik, sudah pasti perusahaan tambah kesulitan dan melakukan PHK karyawan akan menjadi alternatif terakhir bagi perusahaan.

"Terang saja kenaikan BBM bikin kami ketar - ketir, karena bisa menghancurkan hidup kami. Sebab, biaya hidup yang harus kami keluarkan tentu semakin banyak dan tidak akan tercukupi dengan upah yang kami terima selama ini. Selain itu, perusahaan kami bisa bertahan tidak nanti," kata Kasminah, salah seorang buruh di sebuah perusahaan rokok yang ada di Kudus.

Salah satu biaya hidup yang akan melonjak adalah sektor transportasi. Padahal, setiap harinya para buruh sangat menggantungkan pada transportasi angkutan umum untuk berangkat dan pulang dari brak. "Sekarang untuk pulang pergi sehari kami harus mengeluarkan Rp 6 ribu. Padahal upah kami sehari hanya berkisar Rp 12 ribu. Lantas, berapa lagi yang harus kami keluarkan untuk ongkos angkutan bila harga BBM naik," tambah Sumiah, buruh lainnya.

Disinggung mengenai adanya skenario pemerintah yang bakal memberikan kompensasi atas kenaikan harga BBM, menurut para buruh bukan solusi yang tepat. Sebab, seringkali kompensasi berupa BLT yang dikucurkan pemerintah jumlahnya tidak seberapa dan pencairannya tidak bisa cepat. "Bahkan, seringkali BLT yang diberikan tidak merata. Ada yang dapat dan ada yang tidak," tandasnya.

Aktifis Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kudus, Slamet Mahmudi mengatakan, dengan adanya rencana kenaikan harga BBM, harus ada negoisasi ulang terkait besaran upah buruh yang sudah terlanjur ditetapkan melalui UMK. Pemerintah dalam hal ini Dinsosnakertrans harus melakukan intervensi kepada pihak pengusaha agar menaikkan upah buruh sesuai persentase kenaikan harga BBM.

Pihak Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus, menyatakan, semua perusahaan anggota Apindo menggunakan BBM industri atau nonsubsidi. Hanya saja, imbas kenaikan harga BBM akan berpengaruh pada komponen usaha lainnya. "Kalau untuk BBM sendiri, bagi kami tidak ada pengaruhnya soal harga. Tapi, ada banyak komponen yang terpengaruh akibat kebijakan tersebut," tandasnya.

Ribuan buruh tekstil di kota Pekalongan akan 'sekarat' dan terancam sengsara, menyusul rencana kenaikan BBM bulan April mendatang. Bagaimana tidak? Belum benar terjadi kenaikan BBM, harga berbagai kebutuhan pokok di pasaran telah mengalami kenaikan mencapai 5 sampai 10 persen. Sehingga dipastikan, saat pemerintah nekat menaikkan BBM, kebutuhan pokok dipastikan lagi bakal naik mencapai 15 persen lebih. Buruh menilai, bohong besar jika estimasi pemerintah, berbagai kebutuhan pokok hanya mengalami kenaikan maksimal 7 persen saat BBM naik.
Read more ►

Pantat Montok Gadis Pakai Rok Pink + CD putih

Percayalah bahwa pantat montok gadis yang satu ini akan membuat anda berkhayal membayangkan sesuatu yang indah, jika saja anda dapat melakukan sesuatu bersamanya. Wajar bagi seorang lelaki mendapat reaksi seksual jika melihat seorang gadis yang tampak menawan, seksi dan menggairahkan seperti gadis yang terlihat begitu menggiurkan dibawah ini. Dengan memakai pakaian berwarna pink semakin memberi kesan feminim yang terlihat kental dan begitu menggoda.





Read more ►

Orang Pergi Ke Gunung Kawi Dengan Sejuta Harapan

Manusia punya harapan hidup bahagia nan mulia. Pertanyaannya, kebahagiaan macam apa? Karena hidup di dunia, kriteria duniawi yang dicari. Karena kekayaan dan harta benda diburu dengan berbagai laku. Entah laku hidup secara wajar, ataupun laku dalam arti bertandang ke berbagai tempat yang bisa mendapatkan harta dan kekayaan dengan jalan pintas.


Itulah mengapa kemudian manusia lari ke hal - hal mistik. Tempat - tempat yang dianggap mempunyai daya gaib, memberikan pemenuhan harapan seperti itulah yang kemudian di datangi. Padahal, anugerah itu bisa diraih dengan jalan laku kehidupan yang baik. Ganjaran iku wohing laku, ya jangan berharap.

Tidak ada yang akan menyalahkan orang memburu harta dan kekayaan lewat berbagai macam cara seperti yang terjadi di Gunung Kawi. Orang datang dengan segudang harapan untuk bisa mendapatkan keberuntungan karena kemurahan Yang Empunya rezeki. Kalau kita simak secara teliti banyak simbol terungkap. Simbol - simbol itu perlu dibaca secara arif.

Orang ke Gunung Kawi biasanya melakukan ritual di malam hari. Cukla - cukli bremara sari, ngisep madu sari neng tawang. Mencari sesuatu dengan laku keprihatinan di malam hari sambil menyerap keindahan hidup. Leluhur menambahkan Sing sepi resepana, dene yen ramai lambarana sepi, sing sepi sapanen, suwunen sawahe supaya antuk kasusantaning Sang Taya, bahwa di dalam kegelapan entah itu malam, maupun kegelapan pikir nikmatilah, carilah makna dibalik kegelapan dan sepi itu, dengan lambaran doa agar mendapatkan kekuatan dari Sang Empunya Hidup.

Oleh karenanya pelaku ini kemudian melakukan ritual memburu daun dan buah Dewa atau Dewandaru. Ada mitos, bila kejatuhan buah ataupun daun Dewandaru akan mendapatkan keberuntungan. Filosofi Jawa menyodorkan saran untuk memaknai semua ini secara arif.

Kejatuhan daun hijau. Yang berwarna hidup itu adalah pupus. Artinya mupusa, pasrah dan ikhlaskan dirimu kepada penyelenggaraan Illahi. Semua ini bisa dilakukan dengan semangat pupuse tansah ngengidung pepudyan jati, artinya bersemboyan dan semangat yang diarahkan kepada kekuasaan Tuhan. Sementara buah yang jatuh artinya buah yang matang. Berpikirlah secara matang dalam kehidupan di dunia ini, jangan grusa - grusu, atau nabrak - nabrak.

Sejatinya orang dituntut berpikir ulang ketika berada di gunung kawi mengejar keduniawian. Bukankah hidup tidak hanya bergantung dari beras, roti dan keduniawian saja. Tetapi juga dari sabda Tuhan. Pesan yang hendak disampaikan, ketika orang mendapatkan harta duniawi, untuk apa semua itu kalau hanya dinikmati sendiri.

Apa gunanya mendapatkan harta dunia kalau kehilangan nyawa sendiri. Misi hidup manusia sebagai makhluk sosial adalah ikut berpartisipasi dalam memanusiakan manusia. Tidak aneh kalau filosiofi Jawa memunculkan, memasuh malaning bumi, mangasah mingising budi, hamemayu hayuning bawana. Menghilangkan n4f5u keserakahan mengasah budi dan pikir agar semakin tajam dalam rasa. Serta membuat dunia semakin indah. Alangkah indah dan membahagiakan kalau semua kekayaan manusia juga berguna bagi orang lain.
Read more ►

Inilah Motor Matik Paling Irit

Suzuki mengeluarkan produk terbarunya yang diklaim sebagai motor matik paling irit di kelasnya. Suzuki Nex 110, begitu generasi terbaru Suzuki ini di launching di Hotel Mercure Ancol dan sebagai ambassador Nex adalah Boyband Smash.


Peluncuran Nex dihadiri oleh para petinggi Suzuki Motor Corporation (SMC) serta perwakilan dealer dari seluruh Indonesia dan awak media. Bahkan peluncuran Nex dianggap sebagi titik awal kembalinya dominasi Suzuki di kancah penjualan motor.

"Suzuki mengambil momentum peluncuran Nex ini dengan melakukan berbagai perbaikan dan persiapan di jajaran sales dan marketing. Secara konkret, Suzuki telah menambah jumlah dealer dari 38 menjadi 110 dan sekitar 1000 outlet sejak maret 2010. Hal itu nanti akan ditambah dengan kualitas dan kuantitas salesman agar siap melakukan aktivitas secara berkesinambungan di setiap dealer Suzuki," Jelas Masanori Atsumi, Director and Senior Managing Officer dan Executive GM SMC.

Dengan mesin dan teknologi nbaru, skutik 113 cc Suzuki ini hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti irit BBM, bodi ringan, ukuran kompak, tenaga besar, 6 pilihan warna dengan 2 jenis striping. Mesin Nex diklaim sebagai yang paling irit di kelas motor matik 110 cc. Hal ini dibuktikan dengan telah diperolehnya rekor MURI untuk katagori motor matik paling irit. Angka yang dicapai cukup fantastik, yaitu 79,6 km / liter.

Rekor ini dipecahkan di sirkuit sentul pada 20 Oktober silam dengan metode pengetesan tangki bensin diisi penuh, kecepatan konstan 40 km / jam selama 30 menit. Dengan keunggulan irit BBM ini diharapkan Suzuki Nex mampu merebut pangsa pasar di kelas matik standar yang cukup besar. Keyakinan Suzuki ini diwujudkan dengan mengusung slogan "Suzuki Nex, Irit - Lincah - Gaya". Desain Suzuki Nex dibuat dari No, dengan membawa konsep ringan, efisien dan bertenaga, namun tetap irit BBM.

Ini bisa dilihat dari volume silindernya yang 113 cc, tapi mampu mencapai daya maksimum 9,4 ps / 8.800 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 8,7 Nm/6.500 rpm. Untuk meningkatkan efisien BBM, throttle position sensor (TPS) juga digunakan untuk mengatur pengapian sesuai posisi gas. Bobot yang hanya 87 kg dan tinggi jok 735 mm membuat Suzuki Nex mudah dikendarai oleh pengendara pemula, terutama wanita.

"PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menetapkan angka sedikitnya 200.000 unit di tahun pertama, dengan target ini diharapkan Suzuki bisa meraih pangsa pasar sampai 10% di kelas skutik standar. Untuk mencapai target ini PT Suzuki Indomobil Sales mempertimbangkan harga jual yang kompetitif dan terjangkau. Harga on the road Nex dipatok pada angka Rp. 12.350.000 (harga Jakarta) sudah termasuk velg casting wheel," Jelas Paulus Firmanto, GM Marketing Pt. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harga yang berbeda tentu akan terjadi saat Suzuki Nex akan di jual di luar Jakarta. Perbedaan pajak akan membuat perbandingan harga yang beragam nantinya. "Untuk wilayah Jateng & DIY, Suzuki Nex akan kami banderol di harga 12,9 jt. Setelah prosesi launching ini masyarakat sudah bisa memesan Suzuki Nex", tambah Danil Nasri, RO Head PT SIS wilayah Jateng & DIY.
Read more ►

Sekelompok Geng Wanita Perkosa Pria

Jika anda seorang pria, mungkin anda harus lebih berhati - hati saat berada di Zimbabwe, Afrika. Kejadian yang tak biasa terjadi di tempat lain, sungguh benar - benar terjadi di tempat itu. Sekelompok geng wanita sengaja berburu sperma dan menculik para pria kemudian memperkosanya.


Kronologis bagaimana para geng wanita tersebut menculik pria: Pertama mereka akan menawari sebuah tumpangan menggunakan mobil kepada pria - pria yang sedang melintas dengan berjalan kaki di tempat tersebut, setelah masuk mobil pria itu akan dibius dan kemudian dibawa ke tempat yang sangat terpencil.

Dibawah ancaman senjata, pria yang menjadi korban penculikan akan diperkosa, dipaksa melayani hawa nafsu para geng wanita. Setelah selesai, mereka akan dikembalikan dengan menurunkannya di pinggir jalan.

Setelah Polisi Zimbabwe meminta kepada para pria yang menjadi korban pemerkosaan untuk melapor, akhirnya didapatkan identifikasi pelaku. Dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus tiga wanita yang menjadi dalang tindak kriminal ini, mereka adalah Netsai Nhokwara (24), Sophie Nhokwara (26) dan Rosemary Chakwizira (24).

Ketiga wanita tersebut terjerat pasal tindak kriminal serius di negara itu dan akan menjadi penghuni jeruji besi yang cukup lama, ucap Kepala Polisi Midlands, AKS Charles Makono.
Read more ►

Inspirasi Dari Kupu - Kupu Ciptakan Kamera Canggih

Para peneliti di General Electric (Fairfield, CT, AS) telah menemukan bahwa sisik pada sayap kupu - kupu yang memiliki dinding tunggal berbentuk karbon tabung nano, ternyata memiliki sensor yang sangat sensitif terhadap cahaya atau sinar panas.


Sensor yang dimiliki sisik pada sayap kupu - kupu itu, mampu mengenali perubahan suhu yang turun hingga ke 0,02 derajat Celcius. Sensor tersebut memerlukan waktu 40 detik untuk membaca perubahan suhu yang terjadi di sekitarnya.


Sebuah tulisan ilmiah di Nature, mereka menggambarkan bagaimana analisa melalui komputerisasi dapat menjelaskan respon sensor sayap kupu - kupu tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan teknologi di masa depan.


Dr Potyrailo mencatat bahwa timnya juga bekerja pada pabrik struktur nano fotonik dan menjelaskan inspirasi dari sisik sayap kupu - kupu ini, memiliki aplikasi komersial yang bisa mencapai pasar dalam lima tahun ke depan setelah penelitian benar - benar selesai.


Seperti apakah inspirasi sisik sayap kupu - kupu tersebut dapat diterapkan pada sebuah kamera? Kemampuan untuk merespon cahaya atau suhu dapat meningkatkan manufakturabilitas, resolusi gambar, sensitivitas dan waktu respon sistem kamera. Dengan menerapkan inspirasi dari teknologi alamiah, maka biaya yang dibutuhkan juga lebih rendah.
Read more ►

Pembantu Berusaha Perkosa Majikan Di Kamar Mandi

Dikasih hati malah minta jantung. Kiranya hal itu cocok untuk menggambarkan kelakuan bejat Iryanto alias Gendon (25) warga Sendangadi Mlati Sleman. Betapa tidak, sudah enak dikasih kerja, alih - alih berterima kasih. Ia justru menganiaya dan hendak memperkosa majikan yang mempekerjakannya, Sri Winanti (27) warga Sariharjo  Ngaglik Sleman, Sabtu (14/4) sekitar pukul 08.00.


Beruntung aksi bejat Gendon berhasil digagalkan oleh dua orang pembantu korban lainnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini gendon harus meringkuk di sel tahanan Polsek Ngaglik, Minggu (15/4).

Kapolsek Ngaglik AKP Sugiyanto melalui Kanit Reskrim AKP Gultom menjelaskan, tersangka sebenarnya baru dua hari bekerja di rumah korban. Kala itu, korban yang membutuhkan tenaga sebagai penjaga malam dirumahnya menerima tersangka yang mengaku membutuhkan kerja.

Oleh korban, tersangka ditugasi menjaga rumah dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Bermula ketika berjaga malam itulah, Gultom melanjutkan, tersangka sering melihat korban dengan pakaian s3ks1 kala malam hari.

Sejak saat itu, tersangka selalu punya f4nt4si l1ar terhadap korban. Selanjutnya, pagi itu (saat kejadian) tersangka hendak pamit pulang kepada korban. Kemudian tersangka menanyakan keberadaan korban kepada kedua pembantu lainnya yang sedang berada di dapur, yakni Rina dan Mimin.

Lantas Rina mengatakan jika majikannya itu sedang mandi di kamar atas. Merasa ada kesempatan, segera saja menuju lantai dua. "Sesampainya disana, tersangka langsung mel3p4skan baju dan celana, termasuk kandang burung pun dilepasnya," terangnya.

Begitu korban keluar kamar mandi ia terkejut melihat tersangka sudah t3l4nj4ng bulat dengan posisi 4nu-nya juga sudah menjulang tinggi. Tersangka yang sudah dikuasai b1r4h1 langsung saja menyergap majikannya itu. Kemudian memaksa korban melucuti seluruh p4k4ian yang dikenakannya.

Sontak korban pun teriak meminta tolong. Mendapati hal itu, tersangka kalap dan memukul korban sebanyak lima kali pada bagian wajah. Mendengar teriakan majikannya, kedua pembantu yang berada di bawah langsung bergegas naik ke atas. Aksi nekatnya diketahui dua pembantu lainnya.

Tersangka langsung saja melarikan diri dengan kondisi masih t3l4nj4ng. "Saat tersangka kepergok oleh kedua pembantunya yang ada di bawah, ia kemudian lari dengan posisi bu91l," lanjut Gultom. Tak terima dengan perlakuan tersangka, korban kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Ngaglik.

Tak lama berselang, jajaran dari Polsek Ngaglik langsung memburu tersangka di rumahnya. Namun di rumah tersangka ia tidak ada. Akhirnya polisi berhasil meringkus tersangka saat sedang berada di rumah temannya di daerah Ngaglik.

Sementara itu tersangka mengaku, semenjak diterima bekerja di rumah korban, setiap malam ia selalu terbayang akan kemolekan tu6uh korban. Bahkan, tak jarang ia selalu membayangkan sedang b3rcum6u dengan majikannya itu.

"Setiap malam saya selalu c0kl1 mas, berulang -ulang. Habisnya majikan saya s3ks1 sih jadi gak kuat nahan si Joni mas," kata tersangka dengan santainya.

Saat ini tersangka mendekam di tahanan Polsek Ngaglik. Atas perbuatannya ia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 285 KUHP jo 53 tentang percobaan pemerkosaan. "Dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara," pungkas Gultom.
Read more ►

Memantau Lahan Pertanian Dengan Pesawat Remote Control

Sensor pencitraan Micro-Hyperspec berhasil ditempatkan pada pesawat kecil kendaraan komersial udara tak berawak (UAVs) sebuah pesawat remote control kecil untuk membantu petani memantau tanaman di daerah yang luas.


Untuk mengembangkan sistem, insinyur di Headwall bekerja bersama dengan Pablo Zarco-Tejada, seorang peneliti utama di Instituto de Agricultura Sostenible (IAS) di Spanyol.

Rekaman gambar spektral yang akurat lahan pertanian dan ladang tanaman sekarang dapat dengan cepat diberikan dengan menggunakan pencitra hyperspectral miniatur pada lama-lama UAVs komersial yang merambah lahan pertanian untuk menghasilkan mosaik yang kaya data gambar.

"Ukuran, berat, dan tenaga persyaratan kekhawatiran penting ketika menggunakan teknologi ini di atas kapal kendaraan udara, sehingga kami mengembangkan dan direkayasa penyimpangan-dikoreksi Micro-Hyperspec sensor dengan itu dalam pikiran," kata David Bannon, CEO Headwall Photonics.

Dengan ukuran kecil dan berat muatan kurang dari £ 1,5, sensor pencitraan Micro-Hyperspec tersedia dalam VNIR baik ("sangat-dekat"-inframerah, 380-1000 nm) dan konfigurasi NIR (900-1700 nm).

Micro-Hyperspec tersedia sebagai konfigurasi udara lengkap yang terdiri dari unit kecil yang akurat GPS / INS, mesin pengolahan data dengan solid-state drive, dan perangkat lunak aplikasi yang diperlukan untuk memperoleh dan menampilkan datacubes hyperspectral dengan resolusi spektral dan spasial baik.
Read more ►

Virus Penyebar Konten Porno Menyerang Facebook

Pernahkah ketika anda sedang online di situs jejaring sosial facebook dan tiba - tiba mendapat kiriman chat dari seorang teman yang berisikan sebuah link yang mana link tersebut memberi perintah kepada anda untuk mendownloadnya? Sebagian besar anda yang biasa menghabiskan banyak waktu untuk bermain facebook di depan komputer tentu pernah mengalaminya. Lalu benarkah teman anda merasa mengirimkan link itu? Jika jawaban teman facebook anda adalah tidak, itu berarti virus yang melakukannya.


Facebook disinyalir sangat rentan terhadap retasan para hacker karena situs ini sengaja membuka diri dari pihak ketiga seperti developer aplikasi hingga membiarkan konten luar masuk kedalamnya dengan mudah. Dari celah sisi inilah para hacker dapat menyusupkan virus jahat yang dapat mengganggu pengguna facebook dan pada kontek detailnya bahkan dapat membahayakan komputer pengguna.

Serangan virus yang diciptakan kini semakin bervariasi, mulai dari sekedar tindakan SPAM yang dilakukan virus yang telah menginveksi keamanan di browser, kini bahkan virus - virus tersebut berusaha menyebarkan secara otomatis konten - konten gambar porno dan kekerasan.

"Facebook telah menerima banyak laporan pengaduan terkait dengan keluhan serangan virus tersebut dan saat ini kami sedang menyelidiki dan mencoba mengatasi masalah ini," ucap juru bicara Facebook Andrew Noyes.
Read more ►

Istri Anggota DPRD Tusuk Dokter, Diduga Cemburu

Istri anggota DPRD Grobogan Siwi S mendatangi rumah wanita yang berprofesi sebagai dokter di kampung Palembahan, kelurahan Kalongan, Purwodadi, Eni Setyaningrum dan mencoba melakukan penusukan dengan gunting.


Namun kedua wanita tersebut justru sama - sama terluka dan keduanya harus dirawat di RS yang berbeda, yakni RS Permata Bunda dan RS Yakkum, Purwodadi. Dugaan sementara, motif kedatangan Siwi ke rumah Eni karena didorong oleh rasa cemburu.

Menurut saksi, Handoko yang rumahnya di depan tempat kejadian perkara (TKP) di kampung Palembahan, kelurahan Kalongan, dirinya pagi - pagi sekijar jam 08.00 WIB mendengar suara ribut - ribut di depan rumahnya. Melihat ada dua wanita berebut gunting, dirinya berinisiatif merebut gunting dan melerai keributan tersebut. "Saat saya merebut gunting terlihat ada yang terluka, maka saya pisahkan", kata Handoko.

Kedua wanita, menurut Handoko, sama - sama terluka pada bagian tangan. Disekitar TKP masih terlihat ceceran darah di jalan. Satu wanita, Siwi diamankan ke salah satu rumah warga dan segera diantar ke RS Permata Bunda untuk menjalani pengobatan. Sementara Eni diantar ke RS Yakum oleh pembantunya.

Polisi Polres Grobogan datang ke TKP dan melakukan pemeriksaan. Sepeda motor bebek matic dengan nopol K 2182 TP yang berada di lokasi dan diduga milik Siwi dibawa ke polres sebagai barang bukti.

Sementara Siwi, ketika dibesuk di RS Permata Bunda di ruang perawatan Rama 4 lantai 2, sedang ditunggu suaminya, Supriyanto, anggota DPRD Grobogan dari PPP. Siswi hanya tersenyum dan segera menutupi mukanya dengan selimut. Sementara Supriyanto belum bisa memberi keterangan alasan istrinya melakukan hal tersebut

"Saya tidak tahu kenapa dia melakukan hal tersebut," kata Supriyanto. Hingga berita ini diturunkan, menurut petugas polres Grobogan, belum ada laporan dari korban atas kejadian tersebut. "Hingga sekarang belum ada laporan dari korban, sehingga belum bisa diproses,"katanya. [tyo-ip]
Read more ►

Bagaimana Hubungan Antara Media Dengan Iklan Politik?

Hampir setiap masyarakat Indonesia disuguhi iklan para calon presiden maupun parpol melalui media televisi, padahal pemilu masih dua tahun lagi. Tak ketinggalan, lembaga survei ikut melakukan pemetaan elektabilitas tokoh maupun partai politik.


Dalam era demokrasi dan kebebasan media, fenomena iklan politik memang tidak dapat dielakkan, bahkan menjadi suatu yang mutlak. Seakan - akan media tidak dapat berbuat banyak menghadapi iklan politik yang penuh dengan nilai ekonomi politik tinggi, sehingga memunculkan pertanyaan, bagaimana hubungan antara media dengan iklan politik?

Joseph Jaffe melalui buku terbarunya, 'Life After The 30 Second Spot' menyatakan, industri media mulai mengalami kejatuhan karena hanya berpikir sempit pada pemanfaatan iklan semata untuk politik jangka pendek. Sebaiknya media mulai mengembalikan posisinya sebagai kontrol publik dan informasi yang layak bagi masyarakat dan segera mengembalikan pada porsi politik media yang sesungguhnya.

Fenomena tersebut tampak nyata saat ini, dimana tokoh - tokoh yang akan maju presiden 2014 maupun parpol sudah gencar beriklan, antara lain, Aburizal Bakrie, Prabowo, Hatta Rajasa, sedang parpol diantaranya Parta Nasdem, Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PPP dan lainnya. Iklan - iklan tersebut menjadi alat bagi tokoh maupun partai politik untuk mendongkrak popularitas.

Politik dan media memang ibarat dua sisi mata uang. Media memerlukan politik sebagai makanan yang sehat. Politik juga memerlukan media sebagai wadah dalam mengelola kesan yang hendak diciptakan. Tidak ada gerakan sosial yang tidak memiliki visi media. Apa pun bidang yang digeluti oleh sebuah gerakan, semuanya memiliki perangkat yang bertugas untuk menciptakan atau berhubungan dengan media. Dunia politik sadar betul bahwa tanpa kehadiran media, aksi politiknya menjadi tak berarti apa - apa. Bahkan menurut Sommerville (2000) kegiatan politik niscaya akan berkurang jika tidak disorot media.

Media memang memiliki kemampuan reproduksi citra yang dahsyat. Dalam reproduksi citra, beberapa aspek bisa dilebihkan dan dikurangi dari realitas aslinya. Kemampuan mendramatisir ini pada gilirannya merupakan amunisi yang baik bagi politisi, terutama menjelang pemilu. Yang menjadi masalah bagi politisi adalah bagaimana ia menjalin hubungan mutualisme dengan media, bagaimana membangun kesan tertentu dengan memilih latar belakang saat bercakap - cakap dengan media, bagaimana mampu meyakinkan media bahwa ia dan aksinya adalah penting. Semua dilakukan dengan mengharapkan imbalan publisitas.

Namun pada saat yang sama, media juga harus berpikir bahwa ia tidak diperkenankan mengadopsi kepentingan - kepentingan tersebut secara berlebihan. Salah - salah, ia akan menjadi bagian dari program politik sebuah golongan politik. Pada sisi lain, kepentingan media akan informasi juga telah membuat celah tersendiri bagi orang - orang tertentu.

Orang - orang tersebut begitu haus publisitas. Mereka dengan cerdas mengemas berbagai peristiwa sehingga bisa selalu muncul di berbagai media. Orang - orang seperti ini disebut sebagai medialomania. Medialomania adalah penyakit doyan menjadi narasumber. Kecenderungan seperti ini biasanya terdapat pada politisi yang masanya sudah lewat, namun tetap ingin berada di kancah politik.

Sinergi media dengan politik sebenarnya sah - sah saja. Maksudnya, tak ada larangan bahwa sebuah media menjadi media politik. Setiap media membawa misi politiknya masing - masing. Yang utama adalah apakah tujuannya untuk kebenaran dan kesejahteraan rakyat atau tidak. Kebebasan sudah datang untuk setiap orang dalam menyampaikan sikap politiknya, dan tidak ada yang lebih baik dari media dalam menyalurkan hal tersebut.

Secara sederhana, pendapat ini benar. Namun tatkala dipraktekkan, sulit baginya untuk keluar dari kepentingan diri sendiri dengan kepentingan publik. Media sebaiknya memisahkan diri dari dunia politik. Ia harus memilih antara kedua ranah tersebut. Alasannya, keduanya memiliki fungsi dan idealisasi yang berbeda.

Media yang berpolitik bisa - bisa menyesatkan para pembaca, pendengar atau pemirsa. Sebab, pemilihan narasumber, pemilihan waktu atau ruang bagi suatu sosok atau peristiwa, serta keseimbangan pelaporan atas suatu fakta akan menjadi bias dengan sengaja. Yang menjadi lawan politik dari pemilik media dengan sendirinya akan tereliminir.

Dalam konteks demokrasi, media memang tak mungkin bersikap apolitis, keduanya saling membutuhkan. Namun, seharusnya keduanya saling berinteraksi sebagai dua pihak yang sejajar.

Jika keduanya berselingkuh, keniscayaan akan bias media justru akan menjadi - jadi, dan korbannya adalah kebenaran itu sendiri, serta rakyat yang berhak untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kesamaan utama antara politik dan media ada pada hubungan dengan orang banyak.

Read more ►

Sambil Razia Satpol PP Pegang Susu

Semua laki - laki pasti punya nafsu yang tersimpan terhadap seorang wanita, gak itu laki - laki yang berprofesi sebagai pegawai, artis, guru, dll, itu wajar - wajar aja kok? namanya juga manusia.

Tapi kalau nafsu itu dilampiaskan saat kita bertugas menjalankan pekerjaan dengan cara mengambil keuntungan dalam kesempitan, kata orang sih itu namanya "jahanam".




Read more ►

Anggota DPR Berpose Mesum Di Hotel Bersama Wanita Bugil

Pagaralam Sumatera selatan dihebohkan berita bahwa beberapa anggota DPR di Daerah tersebut melakukan aksi tindakan berfoto mesum. Foto mesum yang dilakoni di sebuah hotel dengan cepat beredar luas di masyarat.


Dari hasil keterangan warga setempat, foto - foto beberapa anggota dewan tersebut diambil ketika mereka melakukan studi banding ke Bali.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat sedang bersenang - senang dan bermesra - mesraan dengan wanita yang sudah dalam keadaan bugil di sebuah kamar hotel.

Diperkirakan pasangan wanita yang sedang berpose bugil yang terlihat dalam foto tersebut bersama angoota dewan berusia masih muda, yaitu sekitar 18 tahunan. Peredaran foto tak senonoh ini sebenarnya sudah terjadi sejak sekitar satu bulan yang lalu, hanya saja, masih terselubung antar ponsel warga setempat, namun akhirnya kini kejadian ini sudah mulai tercium media.

Ketua MUI kota Pagaralam, Deni Priansyah, mengecam perbuatan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah perbuatan zina yang harus segera ditindak.
Read more ►

Sekretaris Seksi Lagi Bergairah Di Kantor

Bermula saat saya browsing di Youtube, ketak - ketak ketik kolom pencarian, gak sengaja dapet video yang bisa dibilang aneh dan agak gimana gitu, tapi menarik juga sih.


Koneksi internet saya waktu itu lambat, jadi saya kesulitan menyelesaikan menonton video yang saya temukan tadi karena terjadi buffering yang terlalu lama, kemudian, akhirnya langsung aja saya download video tersebut pakai IDM.


Setelah semua terdownload, saya tonton videonya. Wow.. tahu gak, ternyata video itu berisi adegan seorang sekretaris yang sedang masturbasi di kantornya. Ya udah, saya upload kembali video ini ke youtube pakai akun saya sendiri. Cuplikan videonya ada dibawah ini:

Read more ►
 

Copyright © Kumpulan Berita Unik Di Dunia Powered by Blogger