Monday, November 19, 2012

Misteri Hantu Wanita Menari Di Diskotik

Bila sesekali anda berkunjung ke sebuah diskotik harus pula berhati - hati. Mungkin anda melihat seorang wanita cantik sedang berdisko sendirian. Ia tak mau diajak berpasangan, tapi tak pernah mengusili pengunjung yang lain. Bila diskotik tutup, tiba - tiba ia menghilang. Makhluk misterius dari manakah wanita itu?


Diskotik bergaya Spanyol yang terletak di kota S itu, selalu dipadati pengunjung. Apalagi menjelang hari libur. Pengunjung dari luar kota juga pada antri untuk menghabiskan malam panjang di diskotik itu.

Bukan saja arsiteknya yang aneh, gedung yang dibangun dengan menggusur perkampungan itu menyimpan berbagai misteri. Kadang - kadang bangunan itu terlihat berlantai lima, padahal yang benar gedung itu hanya berlantai dua. Selain itu, pada malam - malam tertentu banyak warga yang melihat sesosok makhluk aneh, mirip seekor gajah menggelantung diatas gedung. Makhluk itu berwarna putih dengan gadingnya berwarna hijau metalik.

Keanehan lain, di dalam diskotik itu kadang - kadang terlihat wanita cantik berdisko. Ia seorang diri, seperti tak mengacuhkan ribuan pengunjung lain. Bila diajak berpasangan, ia menolak. Menjelang pagi, tatkala diskotik sudah tutup wanita itu menghilang secara misterius. Menurut penuturan beberapa pengunjung, hantu cantik itu tak pernah mengganggu orang lain.

Seorang Disc Jockey asal Jakarta yang keberatan disebut namanya mengatakan pernah melihat wanita siluman tersebut. "Saya yakin itu wanita siluman yang ingin bergembira bersama - sama pengunjung diskotik," katanya.

Kesaksian yang sama diberikan oleh pengunjung, Ang Han Jie dan Steven Chong. Saat berdisko, disebelahnya terlihat seorang wanita cantik dengan rambut blonde. Ketika mereka mengajak wanita itu untuk berdisko bersama, ia hanya menggelengkan kepala.

Setelah diskotik tutup, ia melihat wanita cantik itu pergi mengendarai mobil. Mereka menguntit dari belakang, tetapi tiba - tiba mobil itu masuk ke jurang lalu terbang ke atas. "Sungguh tak masuk akal," ujar Steven. Meski pengunjung kadang - kadang bertemu dengan hantu cantik, tetapi mereka merasa tidak pernah merasa takut sedikit pun.

Kesaksian beberapa warga dibantah oleh manajemen. Menurut manajer diskotik, makhluk halus dan kejadian aneh yang diutarakan oleh beberapa orang hanyalah halusinasi belaka. Pasalnya, sebagian besar pengunjung yang datang ke tempat itu rata - rata minum alkohol yang berlebih sehingga sering menimbulkan halusinasi. Sulit mengatakan pendapat siapa yang benar. Tetapi sebagian warga percaya dengan keanehan yang terjadi di diskotik itu. (mis/net)
Read more ►

10 Foto Seksi Model Hot Baby Margaretha

Beby Margaretha adalah seorang artis yang mengawali perjalanan karirnya dari dunia model. Dengan memilih genre sebagai model syur dan panas, akhirnya berhasil membawa Beby Margaretha menjadi populer dengan sangat cepat, semua terbukti bahwa Beby Margaretha adalah satu - satunya model yang memiliki koleksi foto terbanyak yang beredar dan bersarang di internet. Tidak menutup kemungkinan banyak orang yang lebih dulu mengenal fotonya sebelum mengenal namanya.











Read more ►

Gerombolan Banci Edarkan Uang Palsu

Empat pria kemayu pengedar uang palsu mengaku hasil dari bisnis haramnya itu mereka gunakan untuk membeli barang dengan diantaranya kostum macho pria untuk modal kencan. Uang palsu didapat dari pria yang masuk daftar pencarian orang (DPO) kepolisian atas keterlibatan sindikat uang palsu di Klaten, Wonogiri dan Semarang.


Hal ini dikatakan Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjimain melalui Kasat Reskrim Kompol Edi Suranta Sitepu. "Para pelaku dijerat pasal 245 KUHP tentang peredaran uang palsu. Selanjutnya barang bukti selain uang yakni handphone hasil dari penangkapan tersebut. Sedangkan hasil dari uang palsu diecerkan untuk kebutuhan pribadi sandang dan pangan," jelas Kasat kemarin.

Selanjutnya, jaringan ini didapat setelah kenalan dengan pacar prianya yang berinisial P asal Magelang yang diantaranya masuk jaringan pelaku pengedaran di Klaten dan pencetak di Wonogiri.

Pihak kepolisian mendapati kalau barang tersebut dijual di pasar tradisional di kawasan Kota Solo dan Sukoharjo yang diperankan aksinya oleh dua pelaku. Meskipun proses terhadap pria ini dilakukan tapi kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap buronan yang masuk daftar pencarian orang.

Seperti diberitakan, enam orang banci (pria kemayu) menginap di salah satu hotel kelas melati di kawasan Tirtonadi digerebek polisi karena diduga mengedarkan uang palsu belasan juta rupiah di sejumlah daerah.

Polisi menduga, ada empat orang lain yang terlibat. Barang bukti uang recehan kertas Rp 100 ribu senilai Rp 2,5 juta. Mereka yang ditahan yakni Bayu Waluyo (33) asal Gedongan Karanganyar, Sigit Setiawan (25) warga Bratan Laweyan Solo, Daniel (39) warga Jajar Laweyan dan Anggoro (34) warga Karanganyar.

Informasi menyebutkan, penangkapan berawal dari kecurigaan polisi sekaligus pengembangan dari sejumlah uang palsu temuan di pasar Kota Solo, sehingga muncul salah satu nama pelaku.
Read more ►

Penetapan Puasa Untuk NU dan Muhammadiyah

Penetapan awal puasa 1 Ramadhan antara NU dan Muhammadiyah berpeluang beda. Muhammadiyah sudah memutuskan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari Jumat (20/7) besok. NU lebih condong awal puasa Sabtu (21/7).


Beda awal puasa ini disebabkan karena adanya perbedaan dalam pendekatan cara penentuan tanggal. Jika Muhammadiyah menggunakan metode hisab rukyah (penanggalan), NU dengan rukyatul hilal (melihat bulan).

Ketua PW NU Jawa Tengah Moh Adnan mengatakan, dalam penentuan tanggal 1 Ramadhan PWNU Jateng akan menunggu hasil rukyatul hilal yang rencananya dilakukan Kamis (19/7) sore nanti di Pantai Kartini Jepara. Jika memang dari rukyatul hilal nanti benar - benar bisa melihat bulan, maka NU akan memutuskan tanggal 1 Ramadhan jatuh hari Jumat. Jika tidak melihat bulan, puasa akan dimulai hari Sabtu.

"Kita memilih pantai Kartini Jepara, karena letaknya sangat bagus untuk meneropong bulan dibanding di beberapa titik lain di Jawa Tengah seperti pantai Marina Semarang, Menara MAJT, pantai Batang dan lain - lain," kata Adnan Kemarin.

Menurutnya, PWNU Jateng juga tidak semata - mata hanya menggunakan hasil rukyatul hilal dari pantai Kartini Jepara saja. Namun juga akan menunggu hasil rukyatul hilal oleh PWNU provinsi lain. "Kebetulan titik yang bagus untuk melakukan rukyah lebih banyak di Jawa Timur dan Jawa Barat. Tentu kami juga menunggu hasil dari sana juga," katanya.

Jika didasarkan atas hisab, menurut Adnan, pada Kamis itu tinggi hilal belum ada 2 derajat. Dengan ketinggian itu, maka hilal belum terlihat sehingga belum bisa mengawali puasa. Karenanya, NU lebih condong kepada hari Sabtu saja. "Namun sekali lagi, kita menunggu hasil rukyah. Karena memang dasar yang kita gunakan adalah rukyatul hilal," katanya.

Sementara itu, Sekretaris PW Muhammadiyah Jawa Tengah M Tafsir mengatakan, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah sudah memutuskan awal Ramadhan 1433 Hijriah jatuh pada 20 Juli 2012 atau bertepatan dengan Jumat besok. "Ijtimak jelang bulan Ramadhan 1433 H terjadi pada Kamis, 19 Juli. Ijtimak itu terjadi secara bersamaan, hanya saja jamnya berbeda pada wilayah tertentu. Atas dasar itu, ditetapkan 1 Ramadhan jatuh hari Jumat," katanya kemarin.

Menurutnya, pada saat terbenam matahari pada 19 Juli itu, posisi bulan diatas ufuk setinggi 1 derajat 38'40" Dalam teori wujudul hilal, pada posisi itu berarti hilal sudah wujud. "Memang pada posisi yang tanggung. Pada hari Kamis baru 1,38 derajat, namun pada hari Jumat tinggi hilal sudah 13 derajat," katanya.

Dia katakan, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah tidak hanya telah memutuskan tanggal 1 Ramadhan 1433 H. Namun juga tanggal 1 Syawal 1433 H. Untuk tanggal 1 Syawal atau hari raya Idul Fitri nanti akan bareng, yaitu tanggal 19 Agustus 2012," katanya.

Atas terjadinya perbedaan 1 Ramadhan ini, Tafsir meminta hendaklah tidak dibesar - besarkan karena perbedaan pendapat dalam hal ini adalah biasa. "Kita saling menghargai dan menghormati perbedaan ini," katanya. Pemerintah sendiri baru akan melakukan sidang isbath penentuan tanggal 1 Ramadhan Kamis malam (19/7).

Read more ►

Salah Masuk Ruang Ganti Baju Cewek

Lihat aja muka orang ini, udah tampangnya culun, bego lagi, dia lagi nyasar mau masuk ke ruang ganti baju khusus buat cewek!


Pede juga dia, gak pakai lama langsung lepas celana, kayaknya dia masih belum tahu kalau itu ruang ganti baju buat cewek.


Waduh, Kayaknya ada yang datang nih!!


Akhirnya! Baru tahu rasa dia, ternyata ada seorang cewek yang masuk. Ngomong - ngomong, orang ini tadi udah lepas celana yang dia pakai.


Lho, ceweknya kok malah nutup tirainya? Gak beres nih namanya!


"Mas..!! Ngapain juga ngintip sambil sembunyi di ruang ganti cewek seperti ini, kalau mau sama saya, ya udah ayuukkk sekarang..??"


Alamaaaakkkk...!!!

Read more ►

Ditemukan Alat Penghemat BBM

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sangat meresahkan masyarakat, terutama para pengguna sarana transportasi yang mana naiknya harga BBM berimbas dengan melambungnya pengeluaran hidup yang diperlukan. Untuk menanggulangi hal ini, masyarakat harus berpikir kritis, bagaimana melakukan penghematan.


Siswa SMA Muhammadiyah Kudus menangkap peluang menciptakan alat penghemat BBM yang harganya semakin mahal. Adalah siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Kudus yang tergabung dalam Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) berhasil membuat dan mengembangkan alat penghemat BBM jenis premium. Alat yang sudah diujicobakan pada beberapa merek dan tipe sepeda motor tersebut dinamakan 'Pipa Huruf S'.

Menurut Wakasek bidang kesiswaan, ide pembuatan alat itu terinspirasi sistem kerja lampu Petromak. Dari pengamatan para siswa terhadap lampu yang menggunakan bahan bakar minyak tanah itu, terdapat pipa spiral yang mengubah minyak cair menjadi uap. "Ternyata sistem mengubah minyak cair menjadi uap mampu menghidupkan lampu petromak lebih lama," terangnya.

Dari pengamatan itu, lanjutnya, para siswa mencoba memasangkan pada sepeda motor. Dengan sedikit modifikasi, akhirnya terciptalah sebuah pipa tembaga dengan besaran lubang 3 milimeter sepanjang 30 centimeter yang kedua ujungnya dipasang spiral. "Setiap ujung pipa dipasang spuyer pada pipa masuk (input) diameter 5 milimeter dan spuyer keluar (output) 3 milimeter," ucapnya.

Selanjutnya, dari pipa spiral yang sudah dipasang spuyer tersebut dipasang selang sepanjang 3 cm untuk mengalirkan ke karburator. Dengan adanya dorongan minyak dari tangki dan hisapan dari karburator, maka akan mengubah minyak cair menjadi sebuah karburasi sederhana sebelum masuk ke karburator.

"Untuk diameter spiral dibentuk menggunakan benda silinder atau bisa menggunakan pipa paralon berdiameter setengah inchi (0,5 inchi)," tambahnya. Dari hasil uji coba yang sudah dilakukan pada sepeda motor Honda Supra X 125 cc yang sudah dipasang alat tersebut, terjadi penghematan 26% yakni dari sebelum dipasang 1 liter mampu menempuh jarak 50 km menjadi 63 km.

Sedang pada Honda Kharisma 125 cc, dari 50 km per 1 liter menjadi 64 km per 1 liter atau hemat 28%. Menurut seorang guru pembimbing, Pipa Huruf S yang dikembangkan anak didiknya memiliki kelemahan terutama jika kendaraan berjalan pada jalan tanjakan atau kecepatan diatas 80 km/jam. Pada kondisi seperti itu, alat tersebut kurang berfungsi dengan baik.

"Alat penghemat ini lebih cocok digunakan di wilayah perkotaan yang jalannya relatif datar dan tidak membutuhkan kecepatan tinggi," jelas Riyan, siswa yang tergabung dalam KIR.

Dengan ciptaan awal alat penghemat BBM, Wakasek Muhyiddin berharap para siswa terus mengembangkan dan melakukan penyempurnaan. Jika alat ini benar - benar permanen, artinya, sudah sempurna bisa membantu masyarakat menghemat pengeluaran untuk membeli BBM.

"Ini sebuah sumbangsih dari anak bangsa yang masih duduk di bangku SMA untuk masyarakat banyak. Kami berharap ada dukungan dari masyarakat demi sempurnanya kreasi anak didik kami," pungkasnya.
Read more ►

Detektor Anti Senjata Biologis Dan Kimia

Ahli senjata biologis di Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan AS (DTRA) yang ada di Fort Belvoir, Va, meminta industri untuk membuat ide-ide pada pengembangan perangkat genggam untuk garis depan pengamanan yang mampu mengidentifikasi dan mengkarakterisasi adanya penyakit menular dan biothreats untuk melindungi pasukan militer dari senjata biologis dan penyakit menular yang terjadi secara alami akibat dari serangan bio-terorisme.


Para Manajer DTRA Program Bersama - Transformasional Medis Technologies (JPM-TMT) mengeluarkan permintaan informasi (RFI-12-DTRA01) Rabu untuk Pengembangan Identifikasi Patogen Genggam dan program Karakterisasi Sistem. Para pejabat mengingatkan bahwa ini adalah permintaan dan informasi, bukanlah ajakan yang bersifat formal.

RFI ini mencari informasi tentang teknologi yang sudah ada untuk dianalisa dengan menyertakan karakterisasi / identifikasi patogen, dan potensi untuk mengidentifikasi bahan kimia, serta persiapan sampel sebelum analisa pada perangkat genggam dalam sebuah sistem, terintegrasi end-to-end. Pejabat JPM-TMT hanya tertarik pada teknologi yang dikembangkan untuk setidaknya ke titik prototipe.

Para pejabat JPM-TMT telah mencari ide-ide industri untuk membuat alat ini ringan dan mudah digunakan, sistem genggam bio-identifikasi digunakan untuk membantu lini depan pengamanan dengan mengidentifikasi dan mengkarakterisasi patogen. Ini sistem bio-identifikasi genggam dapat dengan mudah digunakan dalam satu tangan oleh anggota pelayanan, dan mampu mengidentifikasi serta mengkarakterisasi sampel untuk patogen yang berbeda, senjata biologis, racun biologi, dan senjata kimia.

Yang paling penting, pejabat militer ingin sebuah alat yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengkarakterisasi senjata biologis dan penyakit menular. Perhatian sekunder adalah kemampuan untuk mengidentifikasi racun biologis dan senjata kimia.

Komponen sampel-persiapan harus digunakan bersama-sama dengan bio-identifier genggam, dan harus dapat diandalkan di garis depan operasi militer. Seluruh proses dari awal persiapan sampel untuk menyelesaikan analisis harus mengambil tidak lebih dari satu jam.
Read more ►

Modus Pencurian Intelektual Yang Harus Diwaspadai

Modus pencurian yang satu ini cukup intelektual. Bagaimana tidak? Dengan modal sedikit pengetahuan tentang pecinta alam, seorang pemuda asal Bekasi berhasil menggasak uang dan barang korban yang dikenalnya di sebuah forum diskusi di internet Backpacker Indonesia. Dengan nama account Extreme Backpacker, aksi pelaku bernama asli Damar (22), warga Jalan Bintara IX Nomor 04 RT 03 / RW 05 Bekasi Barat itu menggarap korban.


Sudah hampir 9 bulan bergabung di forum tersebut, dia berhasil menipu beberapa anggota. Namun baru kali ini modusnya terbongkar. Untuk melancarkan aksinya, dia tak segan - segan menyatroni rumah korban meski jarak temouhnya cukup jauh. Seperti kali ini, dia rela mendatangi Wahyu Putri (20), seorang pegawai properti di tempat kostnya di Jalan Sukun Banyumanik Semarang.

"Saya kenal dia di forum Backpacker, terus saya ajak ngobrol tentang petualangan. Endingnya saya samperin ke Semarang dan pura - pura saya ajak jalan," kata Damar saat berada di Mapolsek Banyumanik.

Awal kejadian itu, seusai percakapan di forum, keduanya akhirnya pergi ke Dieng Wonosobo untuk melakukan petualangan.

"Saya ajak dia kesana, kami juga sempat nginep dua hari di sebuah Wisma di Dieng," ungkapnya.

Perjalanan pun berakhir, namun anehnya pelaku tidak langsung pulang ke bekasi, melainkan ikut serta korban pulang ke Semarang. Entah apa yang membuat korban percaya meski baru dua hari bersama pelaku. Damar pun dipersilahkan untuk menginap satu kamar dengannya di kos - kosannya.

"Saya nginap di kos - kosan korban satu kamar, kami masuk kamar sekitar pukul 21.00 WIB," ujarnya. Hingga akhirnya tepat pukul 03.00 WIB, dini hari, pelaku yang saat itu memang belum tidur dan sudah merencanakan semuanya menuju lemari tempat tas korban diletakkan. Pelaku berhasil menemukan uang Rp. 1,9 juta lalu dibawa kabur. Lucunya, dia sempat - sempatnya mengambil kaos warna cokelat milik korban.

"Saat itu korban sedang tidur pulas, kesempatan itu saya lakukan buat ambil uang dan kemudian kabur," akunya.

Seperti tak punya rasa salah, setelah mendapatkan uang pelaku justru melanjutkan perjalanan sambil berlibur ke Lombok NTT.

"Rencananya uang saya habisin di Lombok, baru kemudian pulang ke Bekasi," kata Damar.

Uang curiannya pun menipis hingga pelaku memutuskan untuk pulang. Namun sebelum pulang, dia sempat mampir ke Jogja dan ke sebuah warnet.

"Sampai Jogja saya ke warnet dan masuk forum, ternyata salah satu anggota forum ada yang nawarin tiket pulang ke Bekasi," ungkapnya.

Tawaran itu pun tak disia - siakan pelaku. Damar menyetuji dan mereka pun janjian untuk bertemu. Sialnya bukan tiket pulang yang diperoleh oleh pelaku, tapi dia ketemu Wahyu Putri, yang sengaja menjebaknya. Sontak dia pun kaget.

"Ternyata sampai kos ada korban, saya baru sadar kalau dijebak," sesalnya. Pelaku beserta uang sisa curiannya sebesar Rp 102 ribu digelandang ke Mapolsek Banyumanik. "Dibantu anggota forum, pelaku pun berhasil kami tangkap," kata Kapolsek Banyumanik Kompol Mulyawati Syam.

Dikatakannya, selain korban Wahyu Putri (20), sebelumnya pelaku juga berhasil menipu korbannya di Bandung.

"Korbannya juga anggota forum, dia berhasil menggondol kamera digital, uang $16 Singapore serta 290 Beth," Jelas Kapolsek wanita ini.
Read more ►

Penis Sangat Besar, Pria Ini Tak Bisa Bercinta

Mungkin, Wesley Warren, seorang pria asal Amerika Serikat ini adalah orang yang paling memiliki penderitaan terbesar di dunia. Pria yang mengaku dalam masa keemasan bergaul dengan orang lain ini justru mengalami petaka. Buah zakar penisnya membesar dan terus membesar hingga mencapai berat sekitar 50 kilogram.


Peristiwa ini bermula saat Wesley Warren tertidur dan tanpa disadari kemaluannya terjepit diantara kaki dan gulingnya. Ketika bangun pada pagi hari, Wesley Warren sangat terkejut mendapati buah zakar penisnya hanya dalam waktu semalam berubah menjadi sebesar buah kelapa.


Waktu terus berlalu, buah zakar penis Wesley Warren semakin membesar. Wesley Warren tahu, bahwa ada jutaan orang diluar sana yang mengetahui penderitaannya, dia hanya berharap bahwa akan ada salah satu orang diantara mereka yang tergerak hatinya untuk membantu biaya operasi penyakitnya. Diperkirakan biaya operasi penyakit yang menimpa Wesley Warren sekitar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 8 miliar.


"Saya hanya ingin hidup normal sama seperti pria pada umumnya, juga dapat bercinta dengan seorang wanita", ucap Wesley Warren. "Meskipun memiliki penderitaan seperti ini, namun itu tidak akan membuat saya putus asa atau bunuh diri, saya terlalu kuat untuk menghadapi masalah dalam hidup", tambahnya lagi.

Dalam keseharian, Wesley Warren lebih banyak menghabiskan waktu dirumah untuk nonton TV atau duduk di depan komputer. Wesley Warren jarang keluar rumah, bukan karena malu, tapi Wesley Warren menghadapi kesulitan mengenakan celana yang dapat digunakan. Biasanya Wesley Warren menggunakan baju sweater yang telah dimodivikasi untuk celananya, kakinya akan masuk ke lubang tangan sweater itu dan tempat kepala untuk menadah buah zakar penisnya.
Read more ►

Cewek Dipelorotin Celananya Sampai Kelihatan

Iseng bareng teman - teman satu geng sih gak apa - apa, asal jangan iseng kayak cewek - cewek yang ada dibawah ini, masak bercanda hingga pelorotin celana segala, udah gitu sampai kelihatan celana dalamnya pula. Waduh, kalau ada cowok mata keranjang lagi lewat apa jadi gak tambah ramai tuh.







Read more ►

Bagian Tubuh Termudah Untuk Menggali Uang

Seorang profesor dari Surabaya mengeluhkan penghargaan atas profesinya. Meskipun karyanya dicipta lewat memeras akal budi dengan otak di kepala, imbalannya sering kalah oleh pekerjaan lain yang memakai anggota badan lebih bawah.


Pedangdut dengan modal g0y4ng d4d4, memutar - mutar pinggul, menggetarkan perut, serta memaju mundurkan b0k0ng (dan dilabeli istilah tukang bangunan seperti g0y4ng ngebor, ngecor, atau gergaji) bisa menjadi bidadari pujaan dan ditaburi uang. Profesor manapun tak akan mampu mengundang kerumunan masa sebanyak pedangdut model itu.

Lebih bawah lagi, kini orang memuja - muja pelaku profesi yang menggunakan anggota tubuh diujung bawah alias kaki, yakni pesepak bola. Olahraga yang sedang dirayakan di Euro 2012 ini jelas sangat mengandalkan kaki. Nama resmi organisasinya pun mengandung kaki (foot), yakni Federation Internationale de Football Association (FIFA).

Selain sebutan "foot"-ball Inggris - Prancis, istilah bahasa lain juga mengandung kaki yakni "voet"-ball Belanda, "fute"-bol Portugis, "fut"-bol Spanyol, "fot"-boll Swedia, "fod"-bold Denmark, "fuss"-ball Jerman, "futto"-boru Jepang, bal-balan Jawa, bola "sepak" Malaysia atau "sepak" bola Indonesia. Penyebutan bal - balan (Jawa) dan sepak bola mirip dengan bahasa Italia, calcio, yang artinya menendang atau menyepak.

Memang dalam sepak bola orang boleh memakai kepala dan dada, tapi yang dominan tetap kaki. Tangan juga dipakai, tapi hanya untuk lemparan ke dalam dan tak boleh di gol-kan langsung. Ketika ada pemain asal Inggris, Rory Delap, mempunyai lemparan ke dalam yang super kencang dan menjadi assist beberapa gol, dia menjadi makhluk aneh dalam sepak bola (dijuluki monster lempar).

Kalau pemain dilarang mengegolkan dengan tangan (kecuali Maradona!), pesepak bola tetap boleh mengegolkan dengan anggota badan andalan profesor, yakni kepala. Mereka juga boleh mencetak skor dengan "onderdil" penting artis dangdut, yakni dada, perut, pinggul, bahkan bo**ng. Dan itu pasti gol istimewa. Tetapi, gol terbanyak tetap tercipta dari foot, kaki, sepak..

Memang ada sebutan sepak bola yang tak terlalu terkait dengan kaki, yakni soccer. Gara - gara Piala Dunia di AS 1994, kata soccer ini menyaingi kepopuleran istilah football. Soccer terbentuk dari penggalan kata "footbal association", lalu jadilah kata "assoc" dan kemudian "soccer".

Amerika memakai kata soccer karena American football memang beda dari sepak bola. Meski sama - sama kesebelasan, aturannya sangat beda. Misalnya, kalau pemain sepak bola cukup dengan kaus dan celana serta sepatu olahraga biasa, para pemain American football harus memakai aneka pelindung kepala dan bodi sehingga mirip sepasukan robot transformers.

Sebenarnya American football tidak terlalu "football" karena pemainnya lebih banyak menggunakan tangan (untuk membawa bola lonjong seperti kedondong besar) daripada adu tendang bola! Itulah Amerika. Ketika amerika punya football sendiri yang hanya dipahami di Amerika, dunia pun harus "mengalah". Maka, kita pun memakai kata soccer.

Kini ratusan juta kornea mata di seluruh dunia memelototi gerak kaki menggiring sebutir bola di Euro 2012. Sepakat dengan kata profesor tadi, bisa dipastikan semua diantara 368 pemain (termasuk cadangan) dari 16 tim negara yang bertanding adalah orang - orang kaya. Para jutawan dan miliarder itu mengerahkan kekuatan kakinya untuk berlarian di lapangan hijau untuk mengejar - ngejar benda bulat yang melenting kesana kemari.

Mereka footballer profesional yang punya kaki piawai sehingga bisa mendatangkan uang melimpah. Bahkan, di tengah ekonomi Eropa yang meringkuk karena krisis, dunia sepak bola tetap bersorak - sorak gembira. Para pebisnis yang mencukongi klub sepak bola tetap bisa memanfaatkan kegilaan. Ya kegilaan, para penonton untuk menggelorakan bisnis sepak bola. Seolah makan tidak makan, yang penting sepak bola.
Read more ►

Niatnya Bercanda, Ternyata Berakhir Kematian

Awalnya kami merasa ragu untuk menulis artikel kejadian ini, jujur saja, didalam video yang akan kami tampilkan dibawah ini sedikit terdapat unsur yang mengerikan. Tapi setelah ditimbang - timbang antara besar manfaat dan tidaknya, kami rasa lebih besar manfaatnya.


Kenapa? Karena hal ini dapat menjadi sebuah pelajaran serius bagi sahabat - sahabat semua untuk tidak terlalu berlebihan saat bercanda. Video tersebut diunggah sendiri oleh pelaku ke YouTube setelah kejadian tragis itu terjadi. Jika anda merasa takut dan ragu, pastikan anda untuk tidak memutar video tersebut.


Terlihat sangat jelas bahwa tidak ada unsur kesengajaan sama sekali yang diperbuat oleh pelaku, namun ternyata pelaku akhirnya secara tidak langsung merenggut nyawa seorang teman gadisnya.


Buat semua yang telah menyaksikan video tersebut hingga selesai. Ingatlah kawan, bercanda ada batasnya! Jangan sampai kegembiraan berakhir sebuah tangisan apalagi sebuah kematian, jika demikian, penyesalan tak akan ada gunanya lagi.
Read more ►

Parah! Wanita Hamil Berfoto Bugil

Sangat tidak pantas seorang wanita yang sedang hamil besar berfoto bugil, apalagi melakoni adegan film - film porno.

Lain lagi dengan Shayne, bintang wanita di film Deep in The Valley itu nekad berani berfoto bugil memamerkan aset tubuhnya ke publik saat dirinya hamil dan usia kandungan sudah mulai tua.

Alhasil, beberapa foto seorang wanita telanjang dengan perut yang besar beredar luas ke masyarakat melalui jaringan internet. Suami Shayne yang bernama Nik Richie tampak bungkam menanggapi kelakuan istrinya yang tidak wajar.



Read more ►

Siswi SMK Kabur Dengan Teman Facebook

Seorang siswi SMK nekat kabur dari rumahnya dengan teman facebook setelah tiga hari membolos sekolah.


Dialah Selvia Ferana (17), warga Jalan Sadewa Utara I No. 10, Kelurahan Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah. Kabur sejak kamis (12/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Diduga, kepergian gadis tersebut bersama pacar baru yang dikenalnya lewat facebook.

Siswi kelas XI tersebut saat meninggalkan rumah pamit untuk berangkat sekolah. Satu minggu Selvia tidak kunjung pulang ke rumah, orang tuanya khawatir dan akhirnya lapor ke polisi untuk meminta bantuan.

Orang tua Selvia, Rahono (42) menceritakan, dari hari Senin anaknya tidak masuk sekolah. Sampai Kamis pagi tiba - tiba Selvia memakai seragam sambil membawa tas lalu pamit berangkat sekolah.

Hingga malam, anaknya tak kunjung pulang ke rumah. Kekhawatirannya memuncak ketika tiba tengah malam pun belum datang dan saat ditelepon ke handphone miliknya juga tidak diangkat.

"Selvia sehari - hari tidak pernah pulang sore. Apalagi sampai tengah malam," kata Rahono saat melapor kemarin. Malam sebelum pergi atau Rabu malam Selvia dilihatnya menangis. Namun ketika ditanya, ia tidak mau menjawab. Berpikir tidak ada masalah serius, Rahono membiarkan anaknya menangis.

Diungkapkannya, mungkin karena masalah pribadi. "Akhir - akhir ini seorang pria bernama Mamek sering datang ke rumah. Selvia mengaku kalau Mamek adalah pacar barunya yang dikenalnya melalui facebook," tambahnya.

Hari Sabtu (14/4) orang tua Selvia menelepon dan ternyata diangkat. Bahkan Selvia sempat memberitahu kalau keadannya baik - baik saja. Namun dari suaranya mencurigakan karena nadanya seperti ketakutan. Saat ditanya dimana keberadaannya Selvia menutup telepon.

Orang tua Selvia kemudian berinisiatif menghubungi beberapa teman dekat dan pihak sekolah. Namun hasilnya nihil. Karena kebingungan mencari anak kesayangannya, akhirnya orang tua Selvia melapor ke polisi. Harapannya supaya Selvia cepat pulang.

Untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan Selvia mohon menghubungi nomor HP 0858.664.662.77 atau bisa menghubungi kantor polisi terdekat. Ciri - cirinya adalah, tinggi Selvia 160 cm, rambut panjang, wajah lonjong, kulit sawo matang, pipi kiri ada luka bekas jahitan. Ketika meninggalkan rumah Selvia masih berseragam sekolah.
Read more ►
 

Copyright © Kumpulan Berita Unik Di Dunia Powered by Blogger